Home Sweet Home....

Sudah sejak beberapa tahun yang lalu aku memimpikan mempunyai rumah idaman. Mau tahu rumah idamanku itu bagaimana? Sejak sebelum aku menikah aku sudah punya keinginan mempunyai sebuah rumah yang minimalis dan asri. Aku tidak suka rumah yang besar dan megah. Seperti model rumah tempo dulu. Susah kalo mau bersih-bersih (dan lagi aku anaknya males bersih-bersih). Tahun 2010 ini aku mempunyai target untuk membuat rumah. Rumah yang menjadi tempat tinggal keluargaku. Rumah yang aku jadikan tempat istirahat setelah pulang kerja. Rumah yang aku jadikan syurga duniaku. Setelah kemarin tanggal 15 Mei 2010 aku berhasil membeli tanah di dekat masjid. Kini tinggal rencanaku untuk membuat rumah itu. Pengennya sih segera memiliki rumah. Tapi sekarang aku belum punya modal tuk buat rumah. heh..... entah tahun berapa aku bisa membuat rumah. Nih dia gambar calon rumahku nanti yang gambarnya aku dapat dari internet.
Semoga mimpiku segera terwujud. Amin.

Comments