AKSES INTERNET UNLIMITED, PAKAI SEPUASNYA, TANPA KAWATIR TAGIHAN MELEDAK

Tio-Cell internet adalah agen penyedia layanan akses internet, membantu Anda mendapatkan akses internet nirkabel (wireless) kecepatan tinggi unlimited dengan jaringan telkomsel. Layanan kami bisa diskses melalui laptop atau PC (desktop) melalui modem datacard, ponsel ataupun router. Layanan ini kami tawarkan kepada siap saja di seluruh penjuru nusantara. Sangat cocok untuk kalangan bisnis, pelajar, mahasiswa, keluarga dan para profesional. Siap untuk akses bisnis, browsing, chating, email, transaksi perbankkan, download, upload, pendukung sarana belajar dan untuk apa saja keperluan online anda.

Suatu pengalaman baru kami tawarkan dalam melakukan koneksi jaringan internet dengan kecepatan tinggi (up to 256 kbps hingga 3,6 Mbps) dan lokasi akses yang dapat dilakukan dimana saja dalam jangkauan jaringan HSDPA/3G/EDGE/GPRS telkomsel.

PAKET UNLIMITED ini tidak mengenal batasan waktu, batasan kapasitas, ataupun pengenaan biaya kelebihan pemakaian yang pada umumnya digunakan. Anda dapat menjelajahi dunia maya dan menjalankan aktifitas bisnis anda dengan nyaman tanpa perlu khawatir tagihan Internet Anda meledak.

Pengen daftar klik di sini
http://www.tio-cell.com/

Comments