Ibu Mertua Sakit

Ibu Suharsih namanya. Dia adalah ibu mertuaku. Orangnya hebat. Nyaris tidak pernah menangis dalam hidupnya. Dia wanita yang sangat tegar. Seumur-umur (usia pernikahanku kurang lebih 11 tahun) baru 2 kali dia menangis. Pertama waktu aku izin kepadanya untuk mengkhitankan Moh. Ainul Yaqin. Yang kedua, beberapa minggu yang lalu. Dia ada Wonder Woman.
Beberapa hari yang lalu, tepatnya hari Sabtu 2 Desember 2017 ibu mertuaku sakit. Alhamdulillah dia sudah diantar berobat oleh adikku. Sampai hari ini beliau belum sembuh. Aku belum sempat menjenguknya. Karena memang kami tidak tidak serumah. Lokasi tempat tempat tinggalnya sekitar 5 km dari rumahku. Sebenarnya sejak awal beliau sakit aku sudah berencana menjenguknya. Tapi karena beberapa alasan menyebabkan aku belum bisa menjenguknya. Hari ini Selasa 6 Desember 2017 aku menjenguknya. Rencananya sepulang sekolah aku menjenguknya. Semoga segera diberi kesembuhan. Aamiin.

Comments