Pencuri Yang Tertangkap Kamera Pengintai

Gambar berikut adalah gambar ketika seorang pencuri yang sedang tertangkap kamera pengintai. Kejadiannya adalah begini: Sejak aku membuka warnet "ASYIQNET" di Desa Margomulyo aku sudah beberapa kali memergoki seorang anak yang kedapatan mengambil barang atau uang yang aku letakkan di laci. Sebenarnya 3 kali kejadian aku tidak tahu pasti apa saja yang diambil. Atau berapa saja uang yang telah diambil. Hanya saja waktu kejadian yang ketiga uang yang ada di laci yang mungkin diambil.
Setelah kejadian yang ketiga aku berfikir "Eh, anak ini dibiarkan kok lama-lama semakin menjadi-jadi ya?" Beberapa lama aku berfikir, cara apa yang akan aku pakai untuk menjebak dia. Akhirnya pada hari Selasa 06 Juli 2010 ketika dia ngenet di warnet aku dapat ide. Dia tertangkap basah mengambil uang 12.000 (dua belas ribu rupiah) yang sengaja aku letakkan di laci. Uang yang ada di laci tersebut adalah 3 lembar uang uang seribuan dan satu lembar
uang 10 ribuan. Pada uang 10 ribuan itu aku beri tulisan RABU. Untuk menjebak dia aku teringat sebuah program yang dikenal dengan WebCam Companion 3. Alhamdulillah berkat bantuan Alloh SWT dengan memakai program WebCam Companion 3 aku berhasl menjebak dia. Kalau ada yang pengen memakai program ini bisa didownload di sini Arcsoft Webcam Companion 3. Sukses. Amin

Comments

Post a Comment