Berwarna

Ini keluarga bani Thoha. Ayo kita absen. yang warna merah Yuhana A'yunin (bojone Ahmad Saifulloh). Merah berikutnya Nurul Ummah adalah kakak pertama. Putih yang di tengah Asyiq Rohmatin Nazilah anak kedua Nurul Ummah (anak pertama Moh. Fathul Munir sudah almarhum). Dilanjutkan dengan warna biru toska Anik Zulaikah (Bojone Ali Mahrus yang paling cantik). Tepat disampingnya biru tua Rofila el Maghfiroh (Istri Moh. Asnawi).
Barisan kedua para imam berbaju koko warna putih. Duduk tepat di depan mbak Fila adalah suami tercintanya Moh.Asnawi kakak kedua. Ali Mahrus tepat di sebelah kiri Moh. Asnawi. Tepat berada di tengah adalah Bapak tercinta Moh. Thoha. Dilanjutkan suami dari kakak pertama Ashari (berjenggot putih). Duduk dengan memangku anak kecil Ahmad Saifulloh. Dia adalah adik keempatku. Sementara itu yang duduk di pangkuannya adalah putri tercintanya Nia.
Dilanjutkan barisan generasi penerus bangsa. Calon pembela agama islam. Sifak berbaju coklat. Laila Fatimatuz Zahro berkerudung biru toska. Fahma Nur Azizah berbaju warna hijau. Ahmad Sodiq Azka Fuadana posisi di tengah berkopyah hitam. Anak laki-lakiku yang paling ganteng Moh. Ainul Yaqin berbaju putih berkopyah putih pake sarung hitam. Tepat di sebelahnya Ahmad Hilman Mutawakkil yang ompong. Yang paling akhir adalah adikku terkecil nomor lima Moh. Al Faruq yang sedang pegang kamera. Semoga kami senantiasa mendapat perlindungan Alloh SWT. Aamiin.

Comments