Sepeda Baru Buat Anakku

Alhamdulillah......
Hari itu tanggal .......... aku berhasil membelikan sepeda baru buat anakku. Sepeda yang sudah lama diidam-idamkan anakku. Anakku yang kedua yang sudah kebelet pengen punya sepeda. Seringkali dia ngomong ma aku "Pak, belikan aku sepeda yah.." rengek anakku. Aku juga kasih ma dia yang selalu pinjam ma kerabatnya. Kalau dah dipinjam pasti yang punya ga boleh make sepeda itu. Sepeda yang aku belikan tuk anakku berwarna merah menyala. sepeda roda empat tentunya. Karena anakku masih berumur 3 tahun. Ketika sepeda itu aku antarkan ke tempat dia (rumah kakeknya), bahagia banget dia. Dengan senyum tersipu-sipu dan malu-malu dia menghampiri sepedanya. Dalam hatinya "Asyik Sepedaku baru...!!". Senang banget aku dan istriku melihat dia merasa senang dengan sepeda barunya. Eh ngomong-2 sebenarnya sepeda ini berhasil dibeli dari uang sangu (yang diperoleh anakku waktu hari raya) dan kami tambahi. Uang anakku sebesar Rp 150.000 dan Rp 175.000 uang kami.

Comments